DAIHATSU LAKUKAN PENYEGARAN DENGAN MELUNCURKAN TERIOS CUSTOM

Foto: Istimewa

 

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Setelah meluncurkan Daihatsu Sirion Sport belum lama ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia kembali meluncurkan varian baru Terios Custom di Sunter, Jakarta Utara (18/2).

Tampilan Terios Custom baru ini semakin sporty dan gagah dibandingkan dengan model Terios sebelumnya.

Terios hadir perdana di Indonesia lebih dari delapan tahun yang lalu, serta telah mengalami tiga kali minor change pada Oktober 2010, Agustus 2013 dan Maret 2015.

Dengan konsep lebih sporty, Terios Custom hadir dengan warna icy white serta tampilan exterior two tone colour roof hitam dan warna bodi putih dilengkapi dengan black polished alloy, black outer mirror menjadikan Terios Custom semakin modern.

Penambahan body sticker, emblem dan muffler cutter menjadikan Terios Custom tampil dinamis dan siap diajak untuk berpetualang. Terios selama ini juga sudah mampu membuktikan sebagai mobil yang tangguh menghadapi berbagai medan berat.

Sebagai mobil SUV dengan kapasitas tujuh penumpang, Terios Custom semakin nyaman dikendarai. Interior semakin mewah dengan nuansa carbon ornament dibagian dasboard dan door handle, leather shift knob serta leather steering wrap.

Dari segi keamanan, Daihatsu juga menambahkan fitur front corner sensor serta rear view camera pada Terios Custom.

Terios Custom hadir dengan dua pilihan transmisi, Manual Transmission dengan harga Rp 228.100 juta dan Automatic Transmission dengan harga Rp 242.200 juta. [MNR]