MERCEDES-BENZ SERAHKAN 23 UNIT SASIS BUS PREMIUM OH 1626 KEPADA BLUE BIRD GROUP

Foto: Istimewa

MERCI 2

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Mercedes-Benz Indonesia, Blue Bird Group dan PT. Hartono Raya Motor menyepakati kerjasama dalam rangka penyerahan 23 unit sasis bus premium Mercedes-Benz OH 1626 untuk Blue Bird Group dalam rangka menyediakan transportasi eksekutif di segmen premium.

Melalui kerjasama ini, Blue Bird Group ingin memenuhi kebutuhan para customer VIP yang sering melakukan perjalanan dan membutuhkan keamanan serta kenyamanan.

“Kami bangga atas kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik bersama dengan Blue Bird Group . Hal ini merupakan cerminan kepercayaan dan bukti penerimaan yang baik dari Blue Bird Group terhadap Mercedes-Benz. Kami yakin bahwa Mercedes-Benz OH 1626 akan menjadi standar terbaru dalam armada transportasi, yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpangnya,” ungkap Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia.

Beberapa keunggulan utama dari sasis bus premium Mercedes-Benz OH 1626 antara lain adalah standar emisi Euro 3, suspensi udara yang kuat dan nyaman sehingga dapat dipergunakan dalam berbagai kondisi jalan, torsi yang relatif tinggi pada putaran rendah serta konsumsi bahan bakar yang irit.

MERCI 3

Ralf menambahkan, “Mercedes-Benz Indonesia menjamin seluruh produk commercial vehicle, termasuk sasis bus premium OH 1626 Mercedes-Benz hasil kerjasama dengan Blue Bird Group dengan garansi dan pelayanan purna jual premium. Tak hanya itu saja dukungan kuat dan terbaik akan senantiasa diberikan oleh Mercedes-Benz Indonesia dan PT. Hartono Raya Motor selaku Authorized Dealer Mercedes-Benz kepada Blue Bird Group.”