3 Tahun Kiprahnya di Indonesia, DFSK Super Cab Terjual 3.417 Unit

AFTERMARKETPLUS.id – Sejak kehadirannya pada Tahun 2017 hingga kini, DFSK Super Cab sukses terjual Sebesar 3.417 unit di Indonesia.

“DFSK memulai perjalanan di Indonesia dengan meniagakan kendaraan komersial DFSK Super Cab yang kini semakin baik dan bisa diterima oleh konsumen di tanah air. Hal ini tidak terlepas dari DNA DFSK Super Cab yang memang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dan menjadi blueprint pabrik DFSK di Cikande,” terang Arviane D. Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

DFSK Super Cab didesain khusus sesuai dengan kebutuhan konsumen Tanah Air, terlihat dari rancang bangun kendaraan yang cocok untuk kontur jalanan dan suasana di Indonesia.

Sasisnya menggunakan teknologi Nine Horizontal dan Two Longitudinal beams yang turut menambah stabilitas dan kekuatan untuk menempuh berbagai medan dengan beban yang ada.

Selain itu bak belakang berukuran 2,310 mm x 1,670 mm x 340 mm (PxLxT) dan mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1.399 Kilogram siap membawa lebih banyak barang bawaan.

“Semua keunggulan dan kemampuan yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab membuat kendaraan komersial ini tidak hanya diterima oleh konsumen di tanah air, namun juga sampai ke mancanegara. Tahun lalu kami sudah melakukan ekspor DFSK Super Cab ke Filipina dan kerja sama ini akan berlanjut juga di tahun 2020,” imbuh Arviane.

Bagi yang ingin melakukan pembelian DFSK Super Cab, konsumen bisa memanfaatkan sejumlah kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan program penjualan di awal tahun 2020. Konsumen bisa memiliki DFSK Super Cab tanpa harus memberikan DP, cicilan mulai dari Rp100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp9 juta (on the road DKI Jakarta), serta cashback mulai dari 19 juta rupiah.

“DFSK melihat potensi penjualan di segmen kendaraan komersial sangat baik, dan ini tercermin dari penjualan DFSK Super Cab yang sangat baik. Kami melihat banyak banyak celah-celah di segmen ini yang belum dimaksimalkan untuk merasakan manfaat dari teknologi yang ditawarkan oleh DFSK. Di tahun 2020, kami bertekad untuk memperluas konsumen kami di segmen kendaraan komersial dengan menghadirkan model-model baru yang akan menjadi solusi kebutuhan di berbagai sektor usaha,” tutup Wanita ramah ini.

[WAP]