517 UNIT HONDA TERJUAL DI GIIAS SURABAYA AUTO SHOW 2015

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Honda kembali berhasil mencatat penjualan sebesar 517 unit di GIIAS Surabaya Auto Show 2015, yang berlangsung di Grand City Surabaya (9-13/12).
Dari total angka penjualan tersebut, 130 unit berasal dari pemesanan untuk Hoda BR-V sementara 387 unit berasal dari penjualan model Honda lainnya.

Dengan tema ‘Everyone’s Endless Excitement’, booth Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2015 menampilkan jagoannya yaitu Honda BR-V E CVT Modulo dan Honda BR-V E M/T di display utama. Sedangkan model Honda lainnya juga ikut meramaikan pameran ini.

Tidak hanya menampilkan produk-produk terbarunya, di GIIAS Surabaya Auto Show 2015 juga mengumumkan harga resmi Honda BR-V untuk wilayah Surabaya. Model 7-Seater Crossover SUV pertama untuk Honda di Indonesia ini ditawarkan dalam 4 varian dengan harga mulai dari Rp 235,5 juta.

“Kehadiran Honda di Surabaya Auto Show 2015 didukung oleh produk, promo penjualan dan hiburan yang menarik, sehingga berhasil menjadi favorit pengunjung di ajang ini”, ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Hasil lain yang berhasil diraih Honda selain penjualan yang fantastis, Honda juga mendapat penghargaan sebagai ‘Favorite Booth’ di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2015. [AKR]