AFTERMARKET PARTNER STRATEGIC INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2016

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Hajatan besar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah didepan mata, dengan adanya pameran berskala Internasional yang akan berlangsung pada tanggal 7 s/d 17 April 2016 mendatang, diharapkan event ini mampu menggairahkan kembali antusiasme pasar otomotif dan produk pendukungnya.

Seperti pada IIMS 2015 tahun lalu, selain Agen Pemegang Merk (APM) yang berpartisipasi meramaikan ajang ini, juga tak kalah pentingnya dengan kehadiran produk-produk aftermarket yang bakal mengikuti pameran otomotif IIMS 2016.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo dalam suatu kesempatan baru-baru ini mengatakan “Pada IIMS 2015 tahun lalu ada sekitar 250 tenant yang berpartisipasi, tahun ini pada IIMS 2016 kita berharap bisa mencapai 300 tenant. Hampir 60% peserta adalah produk aksesori dan aftermarket. Nantinya dengan konsep IIMS baru dan sudah mulai diterapkan pada tahun 2015, yang memadukan semua elemen dan budaya otomotif di IIMS, peran produk aftermarket diharapkan jadi lebih penting dan setara dengan elemen lain. Bahkan begitu pentingnya produk aftermarket, saya sempat mengunjungi pameran aftermarket SEMA di Las Vegas, Amerika Serikat November 2015 lalu untuk sekedar mempelajari bagaimana industri aftermarket bisa makin hidup subur di sebuah Motorshow.”

Dengan keseriusan Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition terhadap aftermarket, berarti aftermarket bukan lagi dipandang hanya sebagai gula-gula pameran, pelengkap atau supporting, tapi juga merupakan partner strategic. [MNR]