Adira Insurance Undang Pelanggan Loyal Hadiri Exclusive Gathering Talk Active with BOD

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Memperingati Customer Day yang jatuh pada 4 September 2019, Adira Insurance melakukan hal yang berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu dengan mengundang langsung pelanggan-pelanggan terpilih untuk hadir dalam acara Exclusive Gathering Talk Active with BOD (4/9).

Pelanggan-pelanggan ini dipilih karena telah menjadi pelanggan yang loyal dengan Adira Insurance. Rata-rata mereka semua sudah menjadi Pelanggan Adira Insurance lebih dari 5 tahun dan memiliki polis lebih dari 3.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/aktual/lirik-pasar-milenial-adira-insurance-jamin-klaim-1-jari-beres-dengan-autocilin

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance mengatakan, “Kunci untuk merebut pasar adalah berhasil memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah target Adira Insurance, karena Perusahaan yakin, Pelanggan yang puas akan meningkatkan loyalitas mereka terhadap kami. Oleh sebab itu, kami mengundang Pelanggan untuk langsung mendapatkan pelayanan terbaik kami dengan mengundang mereka untuk hadir ke kantor pusat Adira Insurance. Tentu saja hal ini ditujukan juga sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaannya bersama Adira Insurance.”

Tidak hanya itu, Adira Insurance juga bagi-bagi asuransi demam berdarah dan typus secara gratis.

Asuransi ini memberikan perlindungan bagi Pelanggan apabila terdiagnosis menderita penyakit tipus atau demam berdarah. Dengan memberikan manfaat santunan rawat inap maksimum Rp 5 juta dan akan dibayarkan penuh meskipun Pelanggan memiliki asuransi kesehatan lain atau jaminan rawat inap lainnya.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/aktual/klaim-mudah-adira-insurance-terima-hingga-4000-laporan-setiap-bulan-via-aplikasi-autocilin

“Dengan adanya pembagian asuransi secara cuma-cuma ini, kami berharap mampu meningkatkan edukasi serta pemahaman bagi masyarakat akan pentingnya berasuransi. Pelanggan tidak perlu merasa khawatir saat harus menjalani perawatan penyakit ini,” tutup Julian.

[WAP]