AJANG MODIFIKASI BERGENGSI HONDA JAZZ DAN BRIO TUNING CONTEST KEMBALI DIGELAR

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar ajang modifikasi tahunan yang paling ditunggu oleh para modifikator Indonesia, yaitu Honda Jazz & Brio Tuning Contest (JBTC). Kegiatan ini berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, 29 September s/d 2 Oktober 2016.

Honda Jazz & Brio Tuning Contest kali ini terasa istimewa dengan hadirnya penampilan spesial dari 5 display mobil modifikasi Honda HR-V yang berasal dari komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI).

JBTC merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para modifikator yang mengekspresikan kreativitasnya melalui produk Honda, yaitu Honda Jazz dan Honda Brio. Honda Jazz Tuning Contest sendiri sudah diadakan sejak tahun 2005 dan merupakan kontes yang ke-11.

Untuk Honda Brio Tuning Contest ini merupakan ajang yang ke-2 sejak pertama kali digelar pada tahun 2015.

Hadiah yang akan diperebutkan tahun ini berupa uang tunai dengan total ratusan juta rupiah.

Untuk pemenang King of Jazz maupun Brio akan menerima hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 50.000.000,- , 1st Runner Up King of Jazz atau Brio akan menerima Rp 40.000.000,-, sementara 2nd Runner Up untuk Jazz maupun Brio berhak atas uang tunai Rp 30.000.000,-. Pemenang dari kontes Jazz & Brio Tuning Contest akan diumumkan pada hari Sabtu 1 Oktober 2016.

“Jazz Tuning Contest merupakan pelopor untuk kontes modifikasi sejenis di Indonesia, serta telah ikut mendukung berkembangnya berbagai aliran modifikasi di tanah air. Seiring dengan antusiasme yang tinggi dari para tuner, dari tahun ke tahun kami terus menyegarkan kontes ini dengan menampilkan model baru yang populer di kalangan modifikator, seperti Honda Brio sejak tahun lalu dan Honda HR-V yang tampil pertama kali di tahun ini,” papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

[cml_media_alt id='5114']audio-11[/cml_media_alt]

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami ingin memberikan wadah bagi para modifikator di Indonesia untuk menyalurkan hobinya dalam memodifiksi kendaraan. Model Honda merupakan salah satu kendaraan favorit bagi para modifikator di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Tahun ini kami ingin mencari talenta modifikator baru yang akan kami nobatkan sebagai King of Jazz dan juga King of Brio. Kami berharap event ini akan terus berlangsung dan dapat menjadi barometer kontes modifikasi di Indonesia. Sementara itu, Honda HR-V kami tampilkan untuk memberikan inspirasi kepada peminat modifikasi sesuai dengan karakter mobil ini sebagai crossover SUV yang tangguh namun tetap stylish”.

Bersamaan dengan penyelenggaran Honda Jazz & Brio Tuning Contest, Honda juga menyiapkan program penjualan “Saatnya Punya Honda” yang menarik, seperti Bunga 0% mulai 8 Bulan, TDP BR-V Rp 18 juta, TDP Honda Mobilio Rp 16 juta, Cicilan Ringan mulai Rp 1 jutaan perbulan dan Cicilan Bertahap. [MNR]

[cml_media_alt id='5113']jazz-002[/cml_media_alt]

About pekik udi irianto 849 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present