All-New BMW Seri 3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Foto; Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 BMW Indonesia akan menghadirkan 20 unit kendaraan BMW di BMW Group Pavilion (18-28/7). 11 unit diantaranya adalah kendaraan BMW model terbaru.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, “BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif serta program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW. Seluruh elemen BMW pada ajang GIIAS didasari oleh inti brand BMW – JOY, mulai dari desain BMW Group Pavilion, hingga layanan yang dihadirkan.”

“Hadir dengan tema “Make Every Moment Count” BMW akan luncurkan “Indonesia Premiere” sedan sporty legendaris sepanjang masa: All-New BMW Seri 3, mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW. Selain itu juga hadir program penawaran khusus, dari BMW Financial Services dan juga fuel partner kami Shell Indonesia,” imbuh Jodie.

The All-New BMW Seri 3 menggunakan pilihan sistem bantuan inovatif yang diperluas secara signifikan untuk menyempurnakan keselamatan pengendara dan menyambut trend kendaraan otonom.

Piranti keselamatan aktif yang tersedia mencakup Lane Departure Warning, dengan Collision dan Pedestrian Warning dengan City Braking function, pada versi terbaru yang terpasang bahkan sudah mendeteksi kedatangan pesepeda.

Penasaran dengan kecanggihan fitur yang dimiliki Al-New BME Seri 3 ? Tunggu kehadirannya di GIIAS 2019 sob.

[EYD]