AFTERMARKETPLUS.id – BMW Indonesia hari ini (15/5) meluncurkan all-new BMW X6 secara virtual, kehadirannya melengkapi rangkaian kendaraan BMW X.
Generasi ketiga dari BMW X6 ini tampil dengan bahasa desain yang minimalis dan eksklusif namun tegas dan kokoh. Inovasi canggih seperti lampu Iconic Glow di BMW kidney grille, dan BMW M Sport package semakin menegaskan tampilan berkelas.
“Sekitar satu dekade yang lalu, BMW mengambil langkah inovatif untuk memadukan atribut ciri khas dari Sports Activity Vehicle dengan DNA dari coupé klasik, sehingga melahirkan segmen kendaraan Sports Activity Coupé (SAC). BMW X6 adalah anggota pertama dalam segmen baru tersebut dan hingga hari ini, terus gabungkan suasana ekstrovert dengan performa luar biasa dan desain yang edgy,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.
Hingga hari ini, lebih dari 443.000 unit BMW X6 telah terjual di seluruh dunia dalam dua generasi model. THE NEW X6 kini tersedia dalam satu varian mesin, BMW X6 xDrive40i.
“THE NEW X6 hadir dengan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kemewahan dan dinamika berkendara yang masih tak tertandingi hingga hari ini. THE NEW X6 menandai momen menarik karena untuk pertama kalinya, BMW Group Indonesia miliki line-up BMW X lengkap untuk seluruh pelanggan di Indonesia,” imbuh Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.
The new BMW X6 xDrive40i M Sport tersedia di semua diler resmi BMW dengan harga Rp 1.899.000.000,- off-the-road.
Termasuk di dalamnya BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.
[MNR]