All New Honda CR-V Turbo Jajal Tol Trans Jawa Bersama Presiden Jokowi

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Honda berpartisipasi dalam acara “Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa” yang dilakukan dalam rangka peresmian tujuh ruas tol bersama Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, 20 Desember 2018.

Dalam ekspedisi ini, Honda menurunkan All New Honda CR-V Turbo sebagai bagian dari rangkaian “Perjalanan Jelajah Nusantara” yang sejak awal tahun ini telah mengunjungi seluruh provinsi di Indonesia.

“Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa” dilakukan dengan perjalanan sejauh sekitar 400 km dari kota Surabaya, Jawa Timur hingga ke kota Semarang, Jawa Tengah. Selama perjalanan, rombongan juga mengikuti seremoni peresmian yang meliputi ruas Ngawi-Kertosono, Jombang-Mojokerto, Gempol-Pasuruan dan Surabaya-Gempol, Pemalang-Batang, Batang-Semarang, dan Semarang-Solo.

Perjalanan berakhir di Jembatan Kalikuto yang berada di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sebagai perusahaan otomotif, Honda menyambut baik dan turut mendukung upaya pemerintah untuk membangun infrastruktur transportasi, yang pada akhirnya akan meningkatkan mobilitas dan pemerataan ekonomi di berbagai daerah. Melalui acara ini, kami juga melanjutkan perjalanan All New Honda CR-V menjelajah Nusantara, yang tidak hanya membuktikan ketangguhan mobil ini tetapi juga untuk mengeksplorasi potensi dan keindahan dari berbagai daerah di Indonesia.”

[GLG]

 

About Gilang Budiman 267 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website