Almaz Makin Canggih Dengan Fitur Wuling Indonesian Command (WIND)

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Dalam rangka ulang tahun ke dua Wuling Indonesia, Wuling memperkenalkan varian terbarunya, yaitu Wuling Almaz yang sudah disematkan dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND), kursi dengan konfigurasi 7 tempat duduk dan desain spedometer baru yang sudah berwarna.

“Tahun kedua Wuling berkarya di Indonesia memberikan kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan untuk meningkatkan pengalaman Drive For A Better Life. Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motor.

WIND dapat kita temui melalui Smart Multimedia dengan layar sentuh berukuran 10.4 inci yang terdapat pada bagian tengah dasbor.

Voice Command interaktif ini memungkinkan kita mengoperasikan berbagai fitur seperti buka, tutup sunroof dan jendela, menyalakan dan mengatur suhu AC, memutar lagu, melakukan panggilan telepon, mengatur volume, membuka aplikasi, menanyakan tanggal dan lain-lain. Canggih ya.

Selain itu, Wuling juga menambahkan kursi pada Almaz di baris ketiga.

“Konfigurasi jok di baris ketiga bisa dilipat 50:50. Kedua jok tersebut juga bisa dilipat serata lantai sehingga penumpang bisa mendapat ruang bagasi lebih luas dan cukup nyaman,” kata Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko saat perkenalan Wuling varian baru di Ancol, Jakarta(11/07).

Almaz berkapasitas lima penumpang, menurut Danang, sulit untuk mendapatkan tambahan jok menjadi tujuh penumpang karena harus mengubah ruang kabin.

“Jok baru itu memodifikasi posisi ban cadangan yang ada pada Almaz lima penumpang. (Ban cadangan) dari kabin dipindah ke kolong mobil,” kata Danang.

Danang menjelaskan perbedaan dari sisi eksterior Almaz lima penumpang dengan Almaz tujuh penumpang ada pada bagian belakang. Almaz tujuh penumpang mendapatkan sentuhan lampu belakang yang memanjang pada bagian bemper.

Speedometer juga kini lebih terlihat menarik karena tidak hitam putih lagi.

Ingin tau lebih dalam mengenai Wuling Almaz terbaru ini? Pantau terus Aftermarketplus.id.

[GLG]

About Gilang Budiman 455 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website