AP2LI Borong 100 Unit DFSK Glory 580

AFTERMARKETPLUS.id – Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) menggunakan DFSK Glory 580 sebagai kendaraan operasionalnya.

Asosiasi perusahaan yang bergerak di bidang industri penjualan langsung dan penjualan berjenjang ini baru saja menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Dealer DFSK Pramuka Tritunggal Prima Motor (TPM)  untuk pembelian 100 unit DFSK Glory 580 1.8 Luxury.

“Kendaraan-kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi mobilitas masyarakat di Indonesia, bisa untuk kebutuhan personal atau kebutuhan operasional perusahaan. Kami senang bahwa AP2LI mempercayakan kendaraan operasionalnya sehari-hari, dan ini menjadi portofolio DFSK Glory 580 yang cocok untuk segala kebutuhan mobilitas sehari-hari konsumen di tanah air,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, di Senin (2/12/2019) di DFSK TPM Pramuka.

Melalui MoU ini, AP2LI akan melakukan pengadaan DFSK Glory 580 yang akan dipasarkan ke AP2LI beserta perusahaan yang ada di bawah naungannya.

Kerjasama ini berlaku sejak ditandatangani dengan pengiriman dilakukan secara bertahap 20-30 unit per bulannya.

“Dipilihnya unit DFSK Glory 580 ini karena selain harganya yang terjangkau, DFSK Glory 580 memiliki keunggulan kualitas yang sangat bisa dipercaya. Sehingga nantinya para pihak yang mendapatkan mobil ini bisa mengendarainya dengan rasa penuh percaya diri dan menunjukan jati dirinya sebagai sosok yang penuh dengan kesuksesan,” terang Andrew A. Susanto, Ketua AP2LI.

[EYD]