Apa Itu Infinite Experience di IIMS 2018

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan mengelar pameran otomotif dengan nuansa digital.

Salah satu inovasi terbaru dari PT Dyandra Promosindo selaku Event Organizer IIMS dengan menyediakan tiket Infinite Experience. Apa keuntungam dari tiket ini?

“Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang menyukai fasilitas VIP. Untuk itulah kami ingin mengakomodir kebutuhan tersebut dengan menyediakan tiket infinite experience,” terang Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo saat acara Saturnday Fun Ride to Jonggol (23/3).

Salah satu yang membedakan dari tiket infinte experience seharga Rp 300 ribu ini adalah desain gelang NFC yang akan digunakan.

Lantaran tiket ini berlaku selama pameran IIMS 2018 berlangsung, otomatis desain gelang dan warna akan menjadi pembeda sehingga terlihat sedikit mencolok dari gelang reguler.

Begitu pun dengan fasilitas yang diberikan. Selain tersedia WiFi gratis di dalam area pameran sebagai standar fasilitas IIMS 2018, Infinite Launge menjadi perbedaan lainnya.

“Lokasinya akan berada dekat dengan panggung utama. Di dalamnya akan tersedia beragam fasilitas menarik dan menyediakan ruangan merokok,” tambah Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2018.

Tidak kalah penting, kesempatan untuk memenangkan grand prize akan semakin besar, mengingat gelang NFC yang dapat di tap setiap memasuki area hall dan fasilitas lainnya akan mendapat reward poin. Poin dengan jumlah terbanyak tentu kian mendekatkan pada hadiah utama.

“Salah satu hadiah yang sudah dapat dinfokan adalah unit Honda PCX terbaru dan setiap hall atau fasilitas yang dikunjungi hanya mencatat poin sekali dalam sehari” terang Rudi kembali.

Ayo kumpulkan poinnya dan raih beragam hadiah menarik dari IIMS 2018.

[Dhany Ekasaputra]