Asuransi Astra Kembali Meraih Contact Center Service Excellence Award 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Asuransi Astra tahun ini kembali meraih Contact Center Service Excellence Award untuk kategori asuransi mobil. Penghargaan yang diterima atas kinerja contact center Asuransi Astra, yaitu Garda Akses 1 500 112, ini diberikan oleh Majalah Service Excellence dan Carre – CCSL (10/4).

Jika tahun lalu Asuransi Astra sebagai pemenang di kategori yang sama mendapatkan predikat Excellent, maka tahun ini, sebagai juara, predikat yang diberikan adalah Exceptional dengan nilai Contact Center Service Excellence Index sebesar 91.567 atau jauh lebih tinggi dibanding contact center para pesaing.

Adapun nilai tersebut merupakan jumlah total dari tiga dimensi penilaian, yaitu Access, System & Procedure, dan People. Untuk Garda Akses nilai dari ketiga dimensi tersebut adalah: Access 99.250, System & Procedure 96.867, dan People 87.637.

Francisca Mulia, VP Service Management Asuransi Astra mengatakan, “Kami berterima kasih atas segala kepercayaan yang pelanggan berikan hingga saat ini. Dan secara pribadi saya juga mengapresiasi tim contact center Garda Akses. Semoga penghargaan ini terus memotivasi kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.”

[WAP]