ASURANSI ASTRA RAIH DUA PENGHARGAAN

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Dengan adanya strategi 3P (People, Process, Portfolio) yang diterapkan pada seluruh aspek kegiatan bisnis dan inovasi terus menerus, Asuransi Astra raih dua penghargaan sekaligus, yaitu Indonesia Double Platinum Brands 2016 dan Marketing Award 2016.

Indonesia Double Platinum Brands 2016 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA dalam ajang Indonesia Best Brand Awards 2016 (IBBA) kepada merek yang telah memenangkan IBBA minimal 10 kali berturut-turut.

Bekerjasama dengan MARS Indonesia, Majalah SWA mengadakan survei terhadap 2.635 responden rumah tangga (menikah/pernah menikah, 25–50 tahun) dan 2.637 responden personal (dewasa, 15–55 tahun) yang tersebar di tujuh kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin.

Keberhasilan Asuransi Astra dalam menerapkan strategi 3P didukung dengan adanya strategi perusahaan di tahun 2016 yaitu “going mobile” telah mengantarkan Asuransi Astra sebagai peraih Marketing Award 2016 kategori The Best Innovation in Marketing.

Santosa, Chief Executive Officer Asuransi Astra mengatakan, “Strategi tiap tahun memang akan selalu berubah, mengikuti perkembangan pasar. Namun, dibalik itu semua kami memiliki strategi 3P sebagai sebagai acuan utama dalam mengembangkan berbagai inovasi demi memberikan layanan yang semakin baik pada pelanggan. Kedua penghargaan ini tentunya menjadi sumber motivasi baru bagi kami untuk berkembang semakin baik lagi.”

Dua penghargaan ini diterima di tempat yang berbeda, yaitu pada hari Kamis (15/9) di Hotel Shangri-la dan Rabu (21/9) di Hotel Mulia, Jakarta. [AKR]