Auto2000 Berikan Cicilan Rendah di Kejutan April

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Besarnya kebutuhan masyarakat menyambut Lebaran, di ajang IIMS 2018 ini Auto2000 menggelar banyak program guna memberikan benefit lebih untuk Anda pecinta mobil Toyota yang membeli kendaraan baru di sana. Tepat di sisa masa pameran IIMS 2018 yang tinggal 3 hari ini, Anda bisa memanfaatkan secara maksimal program tersebut.

Program promosi yang disajikan diberi nama ‘KEJUTAN APRIL’. Program ini memberikan Anda sebagai pelanggan Auto2000, beragam pilihan metode pembiayaan pembelian mobil Toyota secara kredit yang dianggap sesuai dengan rencana pengeluaran keluarga di stand Toyota di pameran IIMS 2018.

Konten dari program promosi KEJUTAN APRIL ini adalah cicilan rendah mulai dari Rp 2,3 jutaan, DP rendah mulai dari Rp 20 jutaan, cicilan dengan tenor hingga 8 tahun, bunga 0%, serta perlindungan kendaraan ekstra 3 bulan dari asuransi Garda Oto.

Sebagai contoh perhitungan, untuk pembelian mobil MPV keluarga Toyota Calya 1.2 E STD M/T menggunakan program cicilan ringan berlabel paket Starlight dengan uang muka 25%, Anda bisa membayar cicilan Rp 2,6 jutaan perbulan. Selain itu, untuk mobil MPV lain yakni New Toyota Kijang Innova 2.0 G M/T dengan program serupa, Anda bisa membayar cicilan Rp 5,1 jutaan.

Sementara untuk mobil Agya, diambil contoh model New Toyota Agya 1.0 G M/T. Cicilan perbulan dengan paket Starlight DP 25% hanya Rp 2,6 jutaan. Untuk model anyar All New Toyota Rush 1.5 G M/T cicilan perbulan Rp 4,1 jutaan. Tidak ketinggalan, keluaran terbaru Toyota yang sedang naik daun yakni All New Toyota C-HR bisa dicicil cukup dengan Rp 8,2 jutaan perbulan Anda bisa pulang mudik dengan gaya yang berbeda.

Perhitungan singkat lain dari program KEJUTAN APRIL bila Anda mengambil program DP (down payment) ringan Moonlight 15%. Anda cukup membayar DP sebesar Rp 36,5 jutaan untuk pembelian mobil MPV idaman keluarga yakni New Toyota Sienta E M/T (Black Trim). Sementara untuk mobil MPV Toyota paling laris yaitu New Toyota Avanza 1.3 E STD M/T DP hanya Rp 30,4 jutaan.

Mobil memikat pilihan anak muda New Toyota Yaris E M/T, perhitungan DP ringan Moonlight 15% hanya Rp 39 jutaan. Simulasi di atas menggunakan patokan harga on-the-road DKI Jakarta dan berlaku pula untuk pembelian di dealer resmi Auto2000.

Selain itu, kesempatan terakhir di bulan ini, pembeli mobil Toyota di Auto2000 otomatis mendapatkan keuntungan mengikuti program “Let’s GOOOOOOL! Kan” Auto2000. Anda punya kesempatan untuk mendapatkan 42 tiket nonton langsung Piala Dunia di Rusia atau mendapatkan 320 unit TV LED 40”atau 64 iPhone X, serta voucher belanja total seratus juta rupiah. Perjalanan bisa langsung dinikmati karena seluruh pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh penyelenggara.

Program lain yang bisa Anda nikmati di gelaran IIMS 2018 adalah program THR atau Toyota Hadiah Ramadhan. Ada hadiah undian berupa 3 unit New Toyota Alphard, 30 unit New Toyota Calya, dan 300 unit motor bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada periode April – Juni 2018. Konsumen mobil Toyota yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut adalah yang melakukan pembelian unit kendaraan Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner.

[EYD]