Auto2000 Berikan Program Penjualan Menarik di Oktober 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di bulan Oktober 2018 ini, Auto2000 menawarkan beragam program penjualan yang menjanjikan berbagai macam benefit yang bisa dinikmati oleh konsumen.

Program sales yang berlaku selama bulan Oktober 2018 ini diberi nama “Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000”. Di dalamnya terdapat beberapa program penjualan yang bisa konsumen pilih salah satu yang sesuai dengan rencana keuangan dan memberikan manfaat terbesar.

Sehingga pelanggan berani mengambil keputusan untuk membeli mobil baru Toyota hanya di Auto2000, karena hanya di Auto2000 pelanggan bisa tampil beda .

Calon pembeli Toyota Agya dan Calya cukup mencicil sebesar Rp 73 ribuan perhari sudah bisa membawa pulang salah satu dari kedua mobil keluarga tersebut. Atau bila dibulatkan, cukup Rp 2,2 jutaan perbulan.

Sementara calon pemilik Toyota Avanza bisa membeli MPV irit BBM tersebut dengan hanya mencicil Rp 100 ribuan perhari atau Rp 3 jutaan perbulan. Ini merupakan bagian dari program pembelian mobil secara kredit dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan untuk seluruh mobil baru Toyota. Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

Sesuai tema besar program di bulan Oktober 2018 ini, Auto2000 juga berani tampil beda dengan mengajukan tawaran program Special Rate 1,3% untuk pembelian mobil baru .

Untuk lebih jelas mengenai perhitungan angsuran program dengan syarat masa tenor 1 tahun dan DP 30% ini, pelanggan bisa meminta tolong tenaga Sales Auto2000 untuk membuat simulasi perhitungan.

Berani tampil beda ketiga adalah program Low DP (Down Payment/uang muka), yaitu paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Sebagai gambaran, untuk Agya dan Calya DP hanya Rp 13 jutaan dan Avanza DP hanya Rp 21 jutaan. Sementara Sienta sekitar Rp 20 jutaan dan Rush sekitar Rp 38 jutaan.

Yang tak kalah menarik adalah program tampil beda paket penjualan dengan tenor panjang, bisa 6 hingga 8 tahun bermodalkan DP 20% dan 27,5% untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta.

Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun. Untuk perhitungan lebih komplit dan jelas seputar program yang sangat fkeksibeli ini, calon pembeli bisa meminta tolong tenaga Sales Auto2000 untuk membuat simulasinya.

Program berani tampil beda memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang dengan tambahan opsi Paket PESTA. Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota.

Terdapat opsi paket PESTA 7x servis berkala / 3 tahun, PESTA 9x servis berkala / 4 tahun, dan PESTA 11x servis berkala / 5 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Untuk menu penutup adalah paket tambahan perlindungan asuransi kendaraan Comprehensive selama 3 bulan hasil kerjasama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover.

Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program di atas dan calon pembeli bisa berdiskusi lebih lanjut dan detail dengan tenaga Sales Advisor di seluruh cabang Auto2000.

[WAP]