AUTO2000 BUKA DILER BARU DI DEPOK

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota sekaligus salah satu divisi perusahaan Astra International membuka diler barunya, yaitu Auto2000 Grand Depok City (GDC) yang berlokasi di jalan Boulevard Raya Grand Depok City, Depok, Jawa Barat (17/11).

Auto2000 Grand Depok City memiliki luas tanah total mencapai 8.136 meter persegi dengan luas bangunan 3.418 meter persegi.

AUTO2000Total investasi yang dikucurkan untuk pembangunan cabang ini mencapai 69,7 Miliar. Besarnya investasi ini membuktikan bahwa Auto2000 serius ingin melayani masyarakat Depok dan sekitarnya dengan menyiapkan infrastruktur yang lengkap sebagai pendukung beragam layanan yang memudahkan pelanggan.

Diler baru ini sudah dilengkapi dengan 22 stall produksi yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, dan 7 stall khusus untuk pelayanan lainnya.

Sepanjang tahun ini, Auto2000 sudah membuka total 9 cabang yang tersebar di tanah air. Diantaranya seperti Auto2000 Dramaga Bogor, Binjai, Medan Marelan, Tulang Bawang, Way Halim, Pasar Kamis, BSD City, Jatiasih dan yang terbaru Grand Depok City.

Agus Prajitno, Chief Executive Auto2000 mengungkapkan, “Sejalan dengan komitmen Auto2000, kami akan memberikan pelayanan yang lebih mudah bagi pelanggan Toyota. Salah satunya melalui cabang yang lebih mudah di akses. Dengan dibukanya cabang Depok, total Auto2000 sudah memiliki 110 cabang yang siap memberikan pelayanan lebih maksimal bagi seluruh pelanggan Toyota di Indonesia.”

“Tahun depan kami akan tambah cabang lagi agar kami lebih dekat dengan pelanggan,” imbuh Agus.

Berdasarkan data regpol, market Toyota hingga September 2017, dari total market Depok sekitar 12ribu unit, Toyota masih memimpin di angka 37,8%. Sedangkan kendaraan Toyota kelas MPV low yang paling diminati di Depok pun masih mobil sejuta umat, Toyota Avanza dengan market sebesar 35,2%.

“Kami optimis dengan potensi pasar di wilayah Depok yang sedang berkembang, terlebih melihat pasar Toyota yang kompetitif namun masih mendominasi di wilayah tersebut,” tutup Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000.
[WAP]