Auto2000 Gelar Program Khusus Untuk Pemilik Mobil Toyota yang Terendam Banjir

AFTERMARKETPLUS.id – Banjir besar baru saja melanda sebagian wilayah Indonesia di hari pertama tahun 2020.

Banyak mobil yang terendam banjir bahkan hingga terseret arus air bah yang sangat deras.

Air bekas banjir yang kotor akan menimbulkan banyak masalah di mobil, seperti kabin yang kotor dan bau, gangguan pada sistem pengereman, mekanis, dan elektrikal yang bisa merusak berbagai komponen mobil, bahkan yang terburuk seperti mesin rusak lantaran terkena water hammer atau kemasukan air.  

“Kami turut prihatin dengan adanya musibah banjir yang melanda wilayah ibukota dan sekitarnya, dan memahami situasi sulit bagi pemilik mobil Toyota yang tertimpa musibah banjir. Oleh karenanya Auto2000 menyiapkan program khusus yang diharapkan dapat membantu para pemilik Toyota yang kendaraannya terdampak,” kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, Jumat (3/1/2020).

Untuk membantu meringankan beban pengeluaran pemilik Toyota yang ingin memperbaiki mobil pascabanjir, semua fasilitas bengkel resmi Auto2000 di seluruh Indonesia siap memberikan kemudahan. 

Program ini juga berlaku untuk konsumen yang membeli mobil di dealer Toyota lainnya. Program spesial Auto2000  ini berlaku antara tanggal 6 Januari – 29 Februari 2020. 

Auto2000 membagi tiga tingkat kerusakan mobil dalam beberapa kondisi kendaraan yang meliputi Pekerjaan Light, Pekerjaan Medium dan Pekerjaan Heavy.

[EYD]