Auto2000 Hadirkan Berbagai Program Menarik di IIMS Surabaya 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Auto2000 turut ramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 di Grand City Convex, Grand City Mal, Surabaya (7-11/11).

Auto2000 memajang tak kurang dari 7 unit mobil Toyota dari berbagai model dan tipe, yaitu New Rush 1.5 G A/T dress up, Calya 1.2 G A/T dress up, dan Yaris 1.5 S A/T TRD cutting sticker. Ketiganya merupakan edisi spesial yang khusus ditampilkan untuk pameran IIMS 2018 ini.

Model lain yang dipajang adalah New Rush S A/T TRD, Veloz 1.3 A/T, Kijang Innova 2.4 V A/T, dan New Fortuner 2.4 VRZ TRD A/T. Untuk pecinta mobil baru Toyota yang tertarik, dapat langsung menyambangi stand Auto2000 di IIMS Surabaya 2018 yang buka selama 5 hari antara jam 10.00 – 21.00 WIB.

Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk konsumen Toyota, Auto2000 juga meluncurkan program menarik yang dibuat khusus untuk acara ini.

Benefit tambahan yang begitu menggoda tersebut antara lain bunga spesial mulai dari 1,28% atau potongan biaya administrasi untuk pembelian unit secara kredit. Termasuk kesempatan memenangkan undian berhadiah berupa smartphone, TV LED, sepeda MTB, dan sepeda motor untuk pembelian baik secara tunai maupun kredit.

Beragam harga mobil Toyota yang menarik dengan paket kredit yang mudah prosesnya tersedia pula atas kerjasama Auto2000 dengan leasing/lembaga pembiayaan Astra Group, dengan syarat dan ketentuan berlaku tentunya untuk masing-masing program.

“Akhir tahun merupakan momen yang sangat tepat untuk membeli mobil baru dan Surabaya mempunyai potensi pasar yang sangat besar menjadi alasan Auto2000 mewakili Toyota hadir di pameran IIMS Surabaya 2018. Dengan begitu, pecinta mobil Toyota di kota Surabaya dan sekitarnya dapat mengunjungi pameran tersebut untuk dapat membeli langsung kendaraan Toyota yang diminati dan mendapatkan keuntungan tambahan spesial yang hanya ada di ajang tersebut. Semua benefit tersebut sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” terang Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Area Jawa Timur.

[EYD]