Auto2000 Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Mulai beroperasi sejak tahun 1989, saat ini Auto2000 menjelma menjadi dealer Toyota terbesar di Indonesia dengan jaringan 124 cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara. Tak heran bila Auto2000 meraih 43% pangsa pasar penjualan mobil baru Toyota di Indonesia.

Komitmen yang serius dan konsisten dari Auto2000 dalam menjaga brand sehingga tetap menjadi dealer rujukan pecinta mobil Toyota tersebut membuahkan hasil dengan perolehan penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018 dari kategori Dealer Resmi yang dilakukan oleh Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA.

Pemberian penghargaan IBBA ke-20 ini diadakan di Ballroom C, Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (20/12).

IBBA merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di Tanah Air sebagai tolak ukur kinerja merek di Indonesia. Saat ini survei IBBA telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya.

Kredibilitas survei ini pun sudah teruji karena sudah lebih dari satu dekade dijalankan dengan metode survei yang terbuka dan terukur sehingga dapat dipertanggungjawabkan hasilnya. Kerja keras dalam pengembangan merek Auto2000 telah dibuktikan dengan dominasi market share dan loyalitas pengguna Toyota.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus dan tak terhingga pada pelanggan dan masyarakat, yang telah memberikan penilaian yang baik dan loyal pada Auto2000, sehingga kami meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2018 pada kategori dealer resmi. Dengan diperolehnya penghargaan ini, bukan berarti kami berpuas diri, ini merupakan suatu kepercayaan yang harus kami jaga dan terus terang ini tidak mudah, karenanya Auto2000 akan selalu berupaya meningkatkan kualitas layanan agar dapat sesuai dan bahkan melampaui harapan pelanggan. Tentunya hal ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” ungkap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

[WAP]