Auto2000 Siap Berikan Kejutan April di IIMS 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Auto2000 sebagai diler Toyota terbesar di Indonesia dan bagian dari group Astra International hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 (19-29/4).

Ajang IIMS 2018 terasa pas karena di bulan Juni nanti akan ada Hari Raya Idul Fitri.

Pelanggan bisa memanfaatkan perhelatan IIMS 2018 sebagai sarana yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota yang siap dipakai pulang kampung ketika Lebaran.

Auto2000 memahami momentum yang sangat baik tersebut dan dengan sepenuh hati menyajikan program penjualan memikat bagi pengguna mobil Toyota. Program penjualan spesial yang menawarkan benefit berupa kemudahan dan keringanan pembiayaan itu diberi nama ‘KEJUTAN APRIL’.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, “Program KEJUTAN APRIL sejalan dengan konsep layanan baru Auto2000 yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Hal tersebut dibuktikan dengan beragamnya tawaran paket penjualan yang berikan kemudahan dan keringanan pembiayaan di program penuh kejutan tersebut.”

“Apalagi seperti kita ketahui bersama, di bulan April ini ada pameran mobil IIMS 2018 sebagai momentum yang sangat tepat bagi Auto2000 untuk memberikan nilai lebih pada masyarakat yang membeli mobil di sana. Selain tentunya sebagai persiapan menyambut lebaran dimana pecinta Toyota dapat membeli mobil baru untuk digunakan saat mudik lebaran di bulan Juni 2018,” imbuh Martogi.

Program KEJUTAN APRIL adalah tawaran beragam pilihan metode bagi pelanggan untuk melakukan pembelian mobil Toyota di Auto2000 secara kredit.

Seperti cicilan rendah mulai dari Rp 2,3 jutaan, DP rendah mulai dari Rp 20 jutaan, cicilan dengan tenor hingga 8 tahun, bunga 0%, serta perlindungan kendaraan 3 bulan dari asuransi Garda Oto.

Kejutan lainnya adalah, pembeli mobil Toyota di Auto2000 juga punya kesempatan untuk mendapatkan 42 tiket nonton langsung Piala Dunia di Rusia atau mendapatkan 320 unit TV LED 40”atau 64 iPhone X, serta voucher belanja total seratus juta rupiah.

[WAP]