BANK MANDIRI BEKERJASAMA DENGAN PERTAMINA LUNCURKAN PROGRAM FIESTAPOIN

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Kamis (26/5), Bank Mandiri bekerjasama dengan Pertamina mengumumkan pelaksanaan program Fiestapoin di SPBU Pertamina Coco, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Program Fiestapoin disebut sejalan dengan gerakan non tunai dari pemerintah. Kesepakatan kerjasama ini ditandatangani Harry Gale selaku Senior Vice President Bank Mandiri dan Jumali selaku General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operating Region III.

Melalui kerjasama Fiestapoin, pemegang kartu kredit Mandiri dapat melakukan pembayaran di 127 SPBU bertanda khusus di wilayah Jakarta, Jawa Barat dan Banten tanpa ada tambahan surcharge.

Setiap transaksi pembelian minimal Rp 200 ribu menggunakan kartu kredit Bank Mandiri (debit/kredit) berkesempatan mendapatjan diskon hingga 50% menggunakan Fiestapoin.

Untuk pembelian ketiga kalinya dengan nilai minimal Rp 200 ribu menggunakan Mandiri debet/kredit, konsumen akan mendapatkan cashback senilai satu liyer produk BBM.

Promo ini berlaku untuk pembelian produk Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina DEX dan Dexlite (BBM non subsidi selama bulan Mei hingga Juli 2016.

Untuk pengecekan poin di Fiestapoin, konsumen dapat dicek di website www.mandirifiestapoin.co.id, ATM Mandiri, SMS Banking (ketikcek_fp kirim ke 3355) atau Mobile Aplikasi (download melalui Android/iOS). (Derry Journey)