BELAJAR BISNIS OTOMOTIF AFTERMARKET DAN MODIFIKASI DI PAMERAN AUTOPRO

IMG-20170223-WA0005
JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Pameran AutoPro 2017 di JCC Jakarta, Kamis (23/2) hingga Sabtu (25/2) punya nilai istimewa bagi Anda yang tertarik terjun ke dunia bisnis otomotif aftermarket dan modifikasi di tanah air.

“Sebagai pameran yang sifatnya business to business, target kami memang pada pelaku bisnis. Kami punya sekitar 40 ribu database, dan targetnya setidaknya ada 6 ribu transaksi selama tiga penyelanggaraan pameran AutoPro 2017,” kata Lia Indriasari, Project Director Nine Events selaku penyelanggara AutoPro 2017.

Publik umum bisa datang ke pameran ini secara gratis, cukup melakukan registrasi. “Bahkan pengunjung awam pun seperti saya yang tidak masuk kategori car enthusiast atau penggemar dunia modifikasi dan aftermarketplus bisa berkesempatan belajar mengenai mata rantai jalannya dan peluang bisnis di dunia modifikasi dan otomotif aftermarket di Indonesia,” imbuh Lia.

Senada dengan Lia, Andre Mulyadi selaku Founder/CEO dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sekaligus salah satu partner Nine Events dalam penyelenggaraan pameran AutoPro Indonesia 2017 mengatakan, “Melalui pameran ini, kami ingin menunjukkan kepada pihak industri dan masyarakat umum mengenai perkembangan dunia modifikasi dan otomotif aftermarketplus di Indonesia.”

Menurut Andre, dunia modifikasi mobil di Indonesia harus dipahami tidak lagi membuat mobil lebih jelek ataupun turun kelas, tetapi bisa membuat mobil jadi naik kelas dengan kemampuan modifikasi yang sudah setara dengan di negara-negara maju.

“Salah satu indikatornya, kami sudah pernah diundang tampil di SEMA di Amerika Serikat, dan melalui AutoPro 2017 ini kami ingin membuktikan jika kualitas modifikasi mobil di Indonesia jangan hanya diakui di dunia internasional, tapi juga bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” pungkas Andre.

Ke AutoPro 2017 yuk, gratis… (Derry Journey)