BELI MOBIL DISKON GEDE-GEDEAN JELANG TUTUP TAHUN 2016

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Tahun 2016 hanya dalam hitungan hari berlalu, tapi jangan keburu bersedih. Buat peminat mobil baru, inilah saatnya berburu mobil impian dengan diskon gede-gedean.

Sebelum menelusur lebih jauh artikel ini, tips dari aftermarketplus jangan terlalu kelihatan “mupeng” saat bernegosiasi dengan wiraniaga di dealer mobil impian. Tetaplah tenang saat bernegosiasi atau tawar menawar, biar bisa dapat diskon maksimal.

Satu hal lagi, mobil-mobil baru yang didiskon gede ini merupakan VIN lama alias nomor rangka lama maksimal produksi tahun 2016.

Berikut deretan mobil-mobil dengan diskon gede jelang tutup tahun di wilayah Jakarta…

[cml_media_alt id='6653']fortuner-1[/cml_media_alt]

FORD: DISKON SAMPAI RP 100 JUTA
Merek mobil asal Amerika yang APMnya hengkang dari tanah air pada tahun ini memberi diskon antara Rp 50 juta – Rp 100 juta.

Jika Anda piawi menawar, Anda bisa mendapatkan diskon Ford Ranger sebesar Rp 50 juta. Jika ingin lebih besar diskonnya, Anda bisa berburu Ford Everest yang diskonnya bisa sampai Rp 100 juta.

Meski sudah tidak ada APMnya, pihak Ford telah menunjuk RMA Group untuk menangani kebutuhan aftermarket para konsumen pengguna Ford di Indonesia.

SEGMEN LCGC: MAIN DI UANG MUKA MURAH ANTARA RP 10 JUTA – RP 15 JUTA
Segmen LCGC atau KB2H, atau juga kerap disebut segmen “mobil murah” ada diskon tipis. Duo Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ada diskon uang muka buat pembeli nyicil, jadi peminat cukup membayar uang muka di kisaran Rp 9,5 juta – Rp 10 juta.

Pemain lain di segmen LCGC juga menerapkan strategi serupa yaitu DP murah. Peminat Karimun Wagon R cukup bayar DP Rp 13 juta, peminat Honda Brio Satya cukup dengan DP Rp 16 juta, serta Datsun Go Panca dengan DP Rp 9 jutaan.
Minat Toyota Calya VIN 2016? Ada diskon tipis hingga Rp 4 juta buat calon peminat.

TOYOTA FORTUNER & MITSUBISHI PAJERO SPORT: DISKON ANTARA RP 10 JUTA – RP 25 JUTA
Jika mampu bernegosiasi Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp 25 juta untuk Toyota Fortuner. Sementara untuk mendapatkan sang rival Mitsubishi Pajero Sport, bisa dapat diskon Rp 10 juta bahkan lebih jika menawar lebih baik.

[cml_media_alt id='6651']br-v[/cml_media_alt]

HONDA MOBILIO DAN BR-V: DISKON DI ATAS RP 20 JUTA
Honda yang selama ini dikenal tidak jor-joran dalam memberikan diskon akhirnya ikut memberi diskon menggoda jelang tutup tahun.

Honda BR-V didiskon hingga Rp 22 juta, sementara Honda Mobilio lebih tinggi lagi tembus di angka Rp 25 juta.

Hmm, kira-kira model kendaraan mana di atas yang menggoda minat beli Anda? (Derry Journey)