Bentley Luncurkan Continental GT di Indonesia Seharga 44 Unit Avanza

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Mengawali tahun 2018, Bentley Jakarta meluncurkan secara resmi generasi ke tiga di Indonesia, acara ini berlangsung di showroom Bentley, Jakarta Selatan (22/2).

BTL5Roland Staehler, COO dari Bentley Jakarta mengatakan, “kami sangat senang, menjadi salah satu negara pertama di Asia Tenggara untuk memperkenalkan The New Continental GT kepada klien kami di Indonesia. The New Continental GT menawarkan kemewahan, kesempurnaan dan performa. Dipadukan dengan teknologi terkini lalu dikemas dengan desain yang elegan dan indah. Bentley New Continental GT lagi-lagi mengubah tolak ukur dari sebuah Grand Tourer.”

New Continental GT , dibekali mesin TSI Wl2 berkapasitas 6,0 liter dan twin-turbocharged Bentley dan untuk pertama kalinya digabungkan dengan dual-clutch eight-speed transmission untuk lebih cepat dan pergantian transmisi yang lebih efisien.

BTL2Menggunakan chassis baru dari Bentley 48-volc Dynamic Ride System untuk memastikan perjalanan yang responsif, nyaman untuk semua kondisi jalan.

Sistem baru ini mengontrol kenyamanan berkendara dan roll lateral, melindungi penumpang dari pergerakan yang berlebihan, serta membuat mobil tetap terasa stabil.

Tampilan desain eksterior yang maskulin , dibuat dengan teknologi yang revolusioner, hasil yang ringan namun dengan body yang kaku. Mesin diposisikan jauh di belakang untuk meningkatkan distribusi beban, fokus pengemudi yang baik dan performa dinamis.

New Continental GT memiliki empat kursi dengan kapasitas bagasi yang cukup luas. Kabin mewah Bentley The New Continental GT dikemas dengan detail indah seperti desain kulit jok terbaru ‘diamond in diamond’.

Perubahan besar terlihat dalam penerapan teknologi yang unik dari Bentley, seperti Panel instrumen Driver-Focused yang canggih, sepenuhnya digital, dan Bentley Rotating Display untuk pengemudi termasuk di antara rangkaian inovasi.

BRT9Fitur terakhir ini, memiliki layar sentuh 12,3 ” yang sangat impresif dan berada di satu unit yang memiliki tiga sisi, di mana untuk membukanya cukup dengan menekan tombol analog yang elegan.

“The New Continental GT adalah pencapaian tertinggi dari Bentley, definisi sebenarnya dari Grand Tourer yang mewah. Kami sangat bangga dapat memperkenalkan mobil yang sangat luar biasa ini, sebagai bagian dari karagaman model-model Bentley kepada klien kami di Indonesia,” ungkap Dhani Yahya, Brand Director Bentley Jakarta.

Tertarik?, harga The New Continental GT ini dibanderol mulai dari Rp 8.8 miliar (Off the Road).

[MNR]

About pekik udi irianto 1293 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present