Bentley Memperkenalkan Fitur Pengenalan Sidik Jari di Loker Penyimpanan Bentayga

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Bentley memperkenalkan teknologi Sidik Jari pada tempat penyimpanan Bentley Bentayga. Dengan fitur canggih ini tentunya menyimpan barang beharga semakin aman bagi pemilik Bentayga.

Foto: IstimewaTeknologi baru ini dikembangkan oleh divisi Mulliner Bentley dan teknologi sensor sidik jari telah diaplikasikan pada die-cast aluminium unit penyimpanan yang terletak di kabin kendaraan.

Loker ini tidak terlihat mencolok, sehingga sangat ideal untuk menyimpan barang-barang beharga dan membuat rasa aman bagi pemiliknya.

Dengan 2 port USB serta soket tambahan, loker ini dapat juga digunakan untuk menyambungkan dan mengisi daya baterai handphone baik di dalam maupun di luar unit loker. Ini memungkinkan para pemilik Bentayga untuk dapat mengakses secara leluasa teknologi infotainment, termasuk Aplle CarPlay.

“Unit penyimpanan Biometric Mulliner tersembunyi dari pandangan. Kami menggabungkan teknologi sensor sidik jari kapasitif yang cukup familiar dari smartphone yang dapat menyimpan beberapa sidik jari, menggabungkan kontrol terhadap siapa yang dapat mengakses barang-barang berharga mereka,” ungkap Uday Senapati, Kepala Operasi Teknis Divisi Mulliner.

[WAP]