Berbagai Lintasan Menantang, Ajang Pembuktian Ketangguhan Jaguar Land Rover

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id The Art of Performance Tour (TAOPT) maupun the Above and Beyond Tour (ABT) yang digelar Jaguar Land Rover Indonesia (14-15/7) menyuguhkan berbagai lintasan menantang yang telah menjadi standard bagi merek Jaguar maupun Land Rover.

Dalam lintasan yang tersedia, para peserta dapat merasakan langsung kemampuan, teknologi, dan pengendaraan terbaik dari produk-produk Jaguar Land Rover yang dijual di Indonesia.

JLR5

Khusus program TAOPT, disiapkan bagi peserta yang merasakan performa dan handling sporty dari Jaguar. Peserta dengan waktu tercepat mendapat kesempatan untuk menonton balapan Formula E yang akan berlangsung bulan Maret 2019 mendatang di Hongkong.

Sementara untuk ABT, Indonesia menjadi salah satu dari 16 negara di dunia yang menyelengarakan program ini pada 2018. Program ini menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road yang menjadi keunggulan model-model Land Rover.

Salah satu tantangan menarik pada ABT adalah Ring Fenced dimana peserta diharuskan untuk dapat memutar balik mobil dalam ruang lingkaran yang terbatas dengan memanfaatkan teknologi yang dimiliki produk-produk Land Rover.

Pada kompetisi yang dilakukan di ajang ABT ini peserta terbaik dapat memenangkan hadiah mengikuti program driving experience unik di New Zealand pada bulan Februari 2019.

Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE mengatakan, “Program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang spesial bersama model-model Jaguar Land Rover.”

“Kami juga menyediakan program penjualan khusus bagi peserta yang hadir dan melakukan pembelian model Jaguar dan Land Rover di acara ini dengan paket pembiayaan khusus serta berbagai bonus menarik,” imbuh Jentri.

JLR3

Bagi peserta yang memutuskan untuk membeli salah satu produk Jaguar maupun Land Rover di acara ini langsung mendapatkan bonus menarik berupa kunjungan ke pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris.

Selain itu, masih ada juga kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara di salah satu region/negara manapun sesuai dengan pilihan konsumen, seperti: China, Russia, Timur Tengah, Afrika Selatan, Inggrris, Skandinavia, Eropa atau Amerika Utara.

“Bahkan, jika tidak membeli mobil sekalipun,namun Anda bisa merekomendasikan rekan Anda untuk membeli salah satu model Jaguar atau Land Rover, Anda bisa mendapatkan tawaran menarik untuk JLR Original Accessories,” pungkas Jentri.

Tak hanya itu, seluruh peserta yang hadir juga mendapatkan voucher diskon untuk pembelian produk branded yang tersedia di lokasi acara.

Rangkaian acara TAOPT dan ABT ditutup dengan closing party JLR Hospitality Out door area parkir hall 10 sekaligus melangsungkan acara perayaan 70th Anniversary of Land Rover, bekerjasama dengan LRCI (Land Rover Club Indonesia) dan ILRU (Indonesia Land Rover United) yang menampilkan produk-produk Land Rover klasik.

Selain itu JCI (Jaguar Club Indonesia) juga turut hadir meramaikan acara ini dengan menampilan produk-produk klasik dari Jaguar.

[GLG]

About Gilang Budiman 241 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website