#BERKAHSENYUM BISA DAPAT HADIAH PAKET HADIAH LIBURAN DARI GARDA OTO

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Ada banyak cara untuk dapat membuat orang lain bahagia. Kita sering berpikir terlalu keras, hingga tak sadar bahwa kita tidak lagi memiliki banyak waktu untuk mewujudkannya.

Satu yang sering kita lupa bahwa senyum merupakan cara paling sederhana untuk memberikan kebahagiaan bagi orang lain.

Jika masing-masing orang akan berusaha untuk memberikan kebahagiaan bagi keluarga atau orang terdekat, pernahkah kita berpikir siapa yang akan memberikan kebahagiaan untuk mereka yang tak lagi memiliki keluarga?

Berawal dari hal tersebut, Asuransi Astra mengadakan kampanye sosial #BerkahSenyum, sebuah aktivitas online yang mengajak masyarakat untuk membagikan senyum terbaiknya melalui media sosial Instagram.

Asuransi Astra percaya bahwa senyum mampu memberikan berkah yang lebih besar, untuk itu, Asuransi Astra akan mengonversikan setiap foto senyum yang diunggah dengan menyertakan tagar #BerkahSenyum dengan paket bantuan untuk manula di panti wreda.

Dan sebagai ungkapan terima kasih karena sudah turut berbagi berkah, Asuransi Astra akan memberikan apresiasi bagi senyum terbaik dengan caption menarik dan inspiratif.

Program berhadiah ini telah dibuka sejak 22 Mei hingga ditutup pada tanggal 19 Juni 2017. Cara ikutannya mudah, Anda tinggal follow Instagram @Garda.Oto lalu foto senyum terbaikmu. Unggah (upload) di Instagram dengan caption menarik dan inspiratif. Jangan lupa sertakan hashtag #BerkahSenyum dan Tag Instagram @Garda.Oto.

Pengumuman pemenang sedianya dilakukan pada tanggal 6 Juli 2017. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu foto.

Hadiah utamanya Paket Liburan senilai Rp 8 Juta. Pemenang kedua ada 1 (satu) unit Xiomi MI 5S, pemenang ketiga mendapatkan 1 (satu) unit Xiomi YI 4K. Ada pula 100 hadiah hiburan berupa voucher belanja Carrefour @Rp 100.000.

Berminat ikutan, atau ingin tahu informasi lebih lanjut? Silakan kunjungi http://berkahsenyum.asuransiastra.com/. (Derry Journey)

About pekik udi irianto 990 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present