BESAR, ANIMO MASYARAKAT TERHADAP MITSUBISHI XM CONCEPT

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Respon yang diberikan oleh konsumen terhadap mobil Mitsubishi terbaru di segmen MPV (multi purpose vehicle) yang bernama XM Concept sangat luar biasa. Meski harga produk dan penjualan belum dibuka, banyak di antara mereka yang melakukan inden ke dealer-dealer.

Menanggapi hal itu, Director of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengaku belum mengeluarkan policy terkait penjualan maupun inden. Kalaupun ada penawaran itu adalah inisiatif dari dealer.

“Melihat animo masyarakat yang besar, kami melihat merupakan hal yang wajar. Di mana dealer terlihat antusias, konsumen antusias. Namun, untuk penjualan dan pemesanan belum kami buka,” ungkap Irwan disela acara buka puasa bersama bareng media, di Scenic Café, Jakarta Pusat. (7/6).

Irwan menjelaskan, saat ini pihaknya dalam tahap pengenalan display crossover XM Concept ke berbagai daerah. Jika animo masyarakat bagus itu adalah tujuan dari kegiatan tersebut.

“Kita melihat respons market bagus. Justru itu tujuan kita mengenalkan display XM Concept ke berbagai daerah. Terakhir kita laksanakan di Medan,” imbuhnya.

Irwan menuturkan, setelah pengenalan XM Concept, tahapan selanjutnya Mitsubishi akan mengenalkan bentuk produksinya dari small MPV Mitsubishi XM. “Setelah produk dikenalkan di GIIAS 2017 nanti, kita kenalkan lebih jauh mengenai produk small MPV Mitsubishi XM,” tandasnya.
[Gilang Budiman]

About Gilang Budiman 489 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website