BEST CROSSOVER CAR DI SANDANG MITSUBISHI XM CONCEPT

Foto: Aftermarketplus

TANGERANG, AFTERMARKETPLUS – Mitsubishi XM Concept, mobil konsep Crossover MPV yang baru saja melakukan world premiere nya di GIIAS 2016, dinobatkan sebagai “Best Crossover Car” versi WOW Product – Automotive GIIAS 2016.

Penghargaan ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang dengan bangga memperkenalkan Mitsubishi XM Concept untuk pertama kalinya di dunia di ajang GIIAS 2016.

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB mengatakan, “Apresiasi positif masyarakat terhadap XM Concept yang juga dibuktikan dengan penghargaan ini menambah kepercayaan diri Mitsubishi untuk memperkenalkan kendaraan ini di tahun 2017 nanti.”

Mitsubishi XM Concept sendiri adalah mobil konsep “small crossover MPV” dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yang melakukan World Premiere-nya di ajang GIIAS 2016. Mobil konsep ini menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV.

Small Crossover MPV yang mengadopsi fitur dari Mitsubishi XM Concept akan diproduksi oleh Mitsubishi mulai Oktober 2017 di pabrik baru yang berlokasi di Kota Bekasi, Jawa Barat dan akan mulai diperkenalkan lebih awal di tahun yang sama. [AKR]

[cml_media_alt id='4590']XM BELAKANG[/cml_media_alt]