BIANTE DAN MAZDA2 RAIH PENGHARGAAN INDEKS KEBAHAGIAAN BERKENDARA 2017

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Mazda Biante sukses meraih gelar tertinggi dalam kategori Mid Van Paling Membahagiakan dalam ajang tahunan penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017 yang diselenggarakan Tabloid Otomotif.

Selain itu, hatchback Mazda2 juga meraih gelar tertinggi dalam kategori Mid Hatchback 1500 cc Paling Membahagiakan, IKB 2017.

BIANT 2“Penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara yang diterima oleh Mazda Biante dan Mazda2 menjadi salah satu bukti bahwa produk-produk Mazda di Indonesia mampu memberi kepuasan bagi pemiliknya. Keunggulan teknologi yang dimiliki Mazda memang dirancang untuk memberikan keuntungan baik bagi pengendara maupun penumpang mobil-mobil Mazda,” ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Mazda Biante pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012, dan setahun kemudian hadir dengan suntikan teknologi SKYACTIV unggulan Mazda. Sejak pertama kali diperkenalkan, Biante telah terjual sebanyak 7.458 unit di seluruh Indonesia.

Mobil yang diimpor secara Completely Bulit-Up (CBU) dari Jepang ini memiliki berbagai keunggulan dibandingkan rival-rival di kelasnya.

“Kenyamanan yang ditawarkan dalam pengendaraan Biante menjadi salah satu kunci kepuasan yang dirasakan oleh konsumen kami,” papar Ricky.

Kenyamanan ini antara lain diberikan oleh penyejuk kabin (AC) dengan teknologi pembersih udara “nano-e” ion generator, yang dapat menyaring udara dan menghilangkan bau serta membunuh bakteri.

Selain Mazda Biante, Hatchback andalan Mazda dalam kategori Mid Hatchback 1500cc, yaitu Mazda2 juga mendapakan penghargaan dalam IKB ini.

Dengan sokongan teknologi SKYACTIV secara penuh, mulai dari rancang bangun sasis dan body, teknologi mesin SKYACTIV-G 1500cc performa tinggi sekaligus irit bahan-bakar, ditunjang dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE 6-speed yang sangat mumpuni, mazda2 memberikan tingkat kepuasana dan kenikmatan mengemudi yang tinngi bagi pengendaranya, sekaligus memberikan tingkat perlindungan yang maksimal dengan hadirnya berbagai fitur-fitur keselamatan pasif dan aktif.

IKB 2017 yang diselenggarakan setiap tahun oleh Tabloid Otomotif merupakan ajang penyerahan penghargaan hasil survei kebahagian serta kepuasan pemilik kendaraan dalam mengendarai mobil yang dimilikinya.

Survei dilakukan secara online sejak bulan Juni hingga Agustus 2017. Survei IKB ini meliputi Indeks Kepuasan Kendaraan dan Indeks Emosi Berkendaraan. Pemberian penghargaan IKB 2017 ini sendiri digelar pada Kamis (2/11) lalu di Jakarta.
[WAP]

  • Mazda Jakarta Timur

    Luar biasa!!! Semakin yakin kalau produk-produk Mazda tidak pernah kompromi dalam hal kenyamanan dan kualitas. Bravo Mazda 2 dan Biante! Buktikan kualitasnya, test drive sekarang! Segera hubungi : 0857-7849-1011.
    #biante #mazda2 #mazdajakartaimur #zoomzoom #mazdabealive @mazda_jaktim