BMW Indonesia Luncurkan M5 Edition 35 Years

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Hari ini, BMW Indonesia dan BMW Eurokars meluncurkan BMW M5 Edition 35 Years secara virtual menggunakan aplikasi video conference (3/4).

BMW M5 edition 35 Years dijual dengan jumlah unit sangat terbatas melalui penjualan online di situs resmi BMW Eurokars https://bmw-eurokars.co.id mulai hari ini.

Edisi khusus BMW M5 dari BMW M GmbH ini memiliki mesin paling kuat dengan tenaga output 625 hp – dan dilengkapi dengan berbagai fitur desain dan peralatan yang sangat luar biasa. BMW M5 Edition 35 Years akan diproduksi dalam jumlah sangat terbatas sebanyak 350 unit di seluruh dunia.

Sedan performa tinggi pertama menggabungkan dinamika berkendara sports car dengan kenyamanan dan fungsionalitas kendaraan 4 pintu. Mengusung nama BMW M5 dan ditenagai oleh mesin 6 silinder in-line dari mobil sports mid-engine BMW M1, telah ada banyak varian model termasuk BMW M5 Competition.

Saat ini BMW M5 adalah sedan sports berperforma tinggi paling sukses di dunia dan terus meningkatkan keahlian balap yang diasosiasikan dengan perusahaan yang kini dikenal sebagai BMW M GmbH.

“Bagi BMW Group Indonesia, keselamatan pelanggan, Diler resmi BMW dan MINI, mitra strategis dan karyawan kami adalah prioritas utama, terutama saat kita menghadapi krisis COVID-19. Untuk meminimalkan risiko penularan, kami melakukan yang terbaik dengan mengikuti semua pedoman yang dikeluarkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19. BMW Group Indonesia meninjau perencanaan dan kebijakan kami setiap hari, dan menginformasikan kepada tim terkait di BMW Group Indonesia,” terang Jodie O’tania, Director of Communications BMW Indonesia.

“Inisiatif ini juga merupakan bagian dari komitmen BMW Group Indonesia untuk dukung gerakan #diRumahAja. Kami berkomitmen untuk terus menyampaikan pengalaman Sheer Driving Pleasure kepada pelanggan setia kami, dan karena itu kami mencoba cara baru untuk meluncurkan model baru kami melalui Virtual Launch via aplikasi video conference,” kata Jodie O’tania.

“BMW M sendiri memiliki capaian yang sangat baik pada tahun 2019 dengan peningkatan penjualan hingga 32,2% dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk itu sangat penting bagi kami untuk secara konsisten mengkomunikasikan BMW M bagi para fans BMW di Indonesia,” imbuh Jodie O’tania.

[EYD]