BMW Indonesia Luncurkan THE NEW X1

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – BMW Indonesia meluncurkan The New X1, pemimpin pasar di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) kompak premium.

Model terbaru rakitan lokal ini diluncurkan dalam satu varian – New BMW X1 sDrive18i xLine dengan tampilan lebih ekspresif, modern dan sporty. Kendaraan ini tampil lebih memukau berkat bahasa desain baru yang lebih tegas, fungsionalitas serbaguna khas SAV BMW, dan sejumlah fitur inovasi teknologi terbaru.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2016 di Jakarta, BMW X1 generasi kedua telah terbukti menjadi model terlaris dari rangkaian kendaraan BMW X. Hal ini didukung oleh karakteristik berkendara unik di segmennya, fungsionalitas kendaraan, serta positioning harga yang sesuai dengan target marketnya. Secara global, seperempat portofolio dari BMW X yang terjual merupakan BMW X1 dan sejak generasi pertama BMW X1 telah terjual lebih dari 1.700.000 unit,” terang Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia di Jakarta (1/11).

“Singkatnya, ini adalah satu-satunya Sports Activity Vehicle otentik di segmen kompak premium. Apalagi, kendaraan ini sekarang tampil lebih berani dan kokoh. THE NEW X1 hadir dengan tampilan desain baru di bagian depan dan belakang, dan dilengkapi dengan desain interior berbahan dasar baru yang lebih mewah, serta ragam fitur yang pasti akan melanjutkan dominasi BMW di pasar SAV kompak premium Indonesia,” lanjut Jodie.

THE NEW X1 ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, modern dan aktif, serta keluarga yang hobi berkendara ke alam terbuka. Dimensi eksterior yang kompak dan multi fungsi adalah faktor terpenting untuk target market tersebut.

“Yang menjadikan THE NEW X1 semakin strategis bagi BMW Indonesia adalah bahwa kendaraan ini dirakit secara lokal di Indonesia. Ini merupakan bukti nyata dari komitmen BMW terhadap pasar Indonesia dan, pada saat yang sama, tentunya pertegas standar tinggi yang diterapkan di BMW Production Network 2 dalam hal proses, kontrol kualitas, dan teknologi terdepan,” pungkas Wanita ramah ini.

New BMW X1 sDrive18i xLine yang dirakit secara lokal ini akan hadir untuk pertama kalinya di BMW Exhibition yang diadakan di atrium Plaza Senayan, Jakarta mulai 1-3 November 2019 dan dibanderol Rp 739 juta off-the-road.

[MNR]

About pekik udi irianto 1341 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present