AFTERMARKETPLUS.id - Di sela peluncuran The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport di Jakarta (10/10), BMW Group Indonesia mengumumkan kerjasama dengan maskapai nasional Garuda Indonesia.
Kolaborasi antara BMW Group Indonesia dengan Garuda Indonesia tidak hanya terbatas pada layanan dan kampanye video keselamatan, BMW Indonesia juga bekerja sama dalam kegiatan komunikasi melalui beberapa keterlibatan yang bertujuan untuk menyampaikan pesan yang relevan dan penawaran menarik BMW dengan berbagai saluran komunikasi Garuda Indonesia.
Termasuk pada terobosan dari Garuda Indonesia dalam bentuk peluncuran boarding pass baru. Boarding pass yang sebelumnya hanya berupa komunikasi satu arah, kini menawarkan desain yang menarik dan fitur QR code untuk menciptakan keterlibatan dua arah.
BMW Group Indonesia adalah mitra pertama dengan peluang untuk berkomunikasi tentang THE NEW 7 menggunakan desain boarding pass terbaru.
[MNR]

Author : pekik udi irianto > 2885 Articles
Pekik Udi Irianto mengenyam pendidikan di Vrije Academie voor de Beeldende Kunsten, The Haque, NL. Memulai karir di bidang otomotif sejak: 1994 : Fotografer Tabloid Otomotif. 2001 : Redaktur Foto Tabloid Otosport. 2003 : Redaktur Foto Majalah Auto Bild Indonesia. 2015 : Pemimpin Redaksi aftermarketplus.id.
List Comment
No Comment