BMW Kembali Gelar Safety Driving Experience

AFTERMARKETPLUS.id – BMW Indonesia kembali gelar Safety Driving Experience untuk para pelanggannya dengan tema Year End Holiday di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan (30/11).

Dalam kegiatan ini, BMW mengundang lebih dari 100 penggemar dan pengguna BMW.

Driving Experience kali ini dikemas sesuai untuk mereka yang ingin menghabiskan week end bersama keluarga.

Acara ini bertujuan untuk mengedukasi secara holistik seputar pengalaman mengemudi, membantu menekan angka kecelakaan di jalan-terutama jelang masa liburan.

Selain itu juga sesuai dengan tema Holiday, BMW Indonesia juga menghadirkan workshop yang dapat menunjang aktivitas pengguna BMW saat dalam perjalanan berlibur bersama keluarga.

“Safety Driving merupakan bagian dari BMW Driving Experience yang telah dikenal sejak lebih dari 40 tahun yang lalu, tepatnya dimulai pada tahun 1977. BMW Driving Experience merupakan salah satu pelatihan mengemudi pertama untuk brand premium. Safety Driving menghadirkan pelatihan mengemudi dengan standar global dan diberikan oleh pelatih professional. Di Indonesia kegiatan ini juga mendapatkan sambutan yang sangat positif oleh sebab itu terus dilakukan secara konsisten,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

BMW Safety Driving Experience hadir dalam dua sesi dan setiap sesi dimulai dengan kelas Safety Driving oleh Certified BMW Driving Instructor, Gerry Nasution dan tim.

Asyiknya lagi, peserta mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian model kendaraan terbaru dari BMW, seperti All-New BMW 330i M Sport dan model-model favorit lainnya.

Acara yang tak kalah menariknya, yaitu BMW M2 Competition hadir pada kegiatan ini lengkap dengan BMW M Performance Parts.

Kendaraan ini merupakan perpaduan sempurna antara coupé performa tinggi dari keluarga BMW M dengan mempertahankan karakter berbeda dari BMW M4 Coupé yang ikonik.

[EYD]