CAPAIAN TERBAIK MITSUBISHI DI GIIAS 2016

Foto: Istimewa

TANGERANG, AFTERMARKETPLUS – Dengan mengusung tagline terbaru ‘Brand New Day’PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam ajang GIIAS 2016 berhasil meraih capaian terbaiknya.

Selain membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) yang menggembirakan, PT KTB juga berhasil meraih berbagai penghargaan.

Pesanan yang masuk berasal dari produk Pajero Sport sebanyak 1392 unit, Mirage 209 unit, Outlander Sport 162 unit, Delica 28 unit, dan Triton 126 unit.

Pencapaian angka pesanan ini terhitung hanya pesanan di ajang GIIAS 2016. Lonjakan pesanan terjadi di dua hari terakhir pameran (20-21 Agustus 2016) dengan angka lebih dari 500 pesanan terkumpul.

Pada ajang Autocar Reader’s Choise Award (ARCA) 2016, Pajero Sport berhasil memenangkan dua kategori yakni “Favorite Medium SUV 4×4” dan “Favorite Medium SUV 4×2”, sedangkan Mitsubishi Mirage berhasil meraih “Favorite City Car” dan Triton sebagai “Favorite Double Cabin” pilihan pembaca Autocar.

Selain itu, tim Public Relations (PR) KTB juga berhasil meraih Public Relations of The Year.

Penghargaan lain juga diterima Mitsubishi XM Concept, yang dinobatkan sebagai “Best Crossover Car” versi WOW Product – Automotive GIIAS 2016.

Sedangkan untuk booth KTB Mitsubishi Motors meraih 2nd winner kategori Favorite Booth ukuran ≥2.050m².

Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB mengatakan, “Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi Motors makin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang berkualitas untuk pasar Indonesia, termasuk Small MPV di tahun 2017 yang display kendaraan konsepnya di GIIAS 2016 juga mendapat respons positif dari masyarakat.” [AKR]

[cml_media_alt id='4613']PAJERO  22[/cml_media_alt]