Cirebon Kini Punya Diler Baru Mitsubishi

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)bekerjasama dengan PT Teja Berlian meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” di kota Cirebon (26/1).

KA2Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di diler PT Teja Berlian – Cirebon merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-3 di Jawa Barat dan pertama di kota Cirebon.

Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-9 di seluruh Indonesia setelah sebelumnya MMKSI telah meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Bandar Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, dan Palangka Raya.

Mitsubishi Bodi & Cat, PT Teja Berlian – Cirebon memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan body kendaraan.

Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan body kendaraan yang dimiliki PT Teja Berlian – Cirebon, antara lain: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

KA3Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, “Hadirnya Mitsubishi Bodi & Cat PT Teja Berlian – Cirebon menunjukan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan body & paint yang dilengkapi dengan peralatan, perlengkapan dan metode kerja dengan standar Mitsubishi Motors. Tujuan kami adalah untuk menjadi Top-of-Mind Brand di masyarakat Indonesia. Hal ini hanya dapat diraih dengan terus membangun Customer Obsession, yaitu dengan memastikan seluruh konsumen Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan produk Mitsubishi.”

Baiknya penerimaan masyarakat Cirebon terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi, perlu diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan konsumen akan layanan purnajual yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts), tapi juga fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan.

Hal itu terlihat dari market share Pajero Sport di Cirebon yang mencapai 55% pada tahun 2017 dan total SPK Xpander mencapai lebih dari 900 unit sejak diluncurkan pada Agustus 2017.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan pada diler 3S Mitsubishi kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan.

[WAP]