DAIHATSU GELAR PESTA SERU AYLA DI SURABAYA

Foto: Istimewa

SURABAYA, AFTERMARKETPLUS – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan apresiasi kepada para pengguna Ayla dengan menggelar acara Family Gathering bertajuk “Pesta Seru Ayla”, di Surabaya (3/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 250 pengguna Ayla termasuk 50 anggota klub Ayla yang tersebar di Surabaya dan sekitarnya.

Pesta Seru Ayla diadakan untuk mempererat hubungan antar sesama pengguna Ayla, sekaligus silaturahmi Daihatsu dengan para pengguna Ayla. Suroboyo Carnival dipilih karena memiliki wahana seru keluarga sesuai tagline Ayla sebagai “Sahabat Seru”.

Para pengguna Ayla peserta gathering ini akan mendapatkan T-Shirt gratis, beragam hadiah permainan, voucher makanan & minuman, dan peluang untuk mendapatkan puluhan Doorprize antara lain berupa 1 unit Televisi, Handphone, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kemeriahan acara Pesta Seru Ayla dibuka dengan aktivitas Goyang Ge Mu Fa Mi Re oleh seluruh peserta. Daihatsu menyiapkan beragam acara menarik bagi seluruh anggota keluarga, seperti Treasury Hunt yang dapat dimainkan di 5 spot permainan, yaitu Baloon shoot, Water Gun Challenge, Sweet Wheel, Ayla Trivia Quiz, dan Carnival Photo Booth.

Peserta dapat mengumpulkan Stempel di setiap permainan untuk ditukar dengan beragam merchandise menarik dari Daihatsu. Permainan seru lainnya adalah coloring wallpaper, face painting, serta hiburan dari lighting dance, grup band, dan magician.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM mengatakan, “Melalui acara ini kami ingin mengapresiasi para pengguna Ayla sebagai Sahabat Seru bagi keluarga Indonesia. Kami bersyukur, sejak diluncurkan September 2013 silam, Astra Daihatsu Ayla sudah terjual lebih dari 127 ribu unit.” [AKR]