DAIHATSU HADIRKAN SPARE PART DENGAN HARGA TERJANGKAU

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Biasanya pemilik mobil Daihatsu di tahun-tahun awal sampai dengan tahun ketiga melakukan servis atau perbaikan mobilnya masih rajin ke bengkel resmi Daihatsu. Baru ketika sudah menginjak tahun ke empat dan seterusnya, untuk menghemat biaya dikarenakan mahalnya harga spare part genuine, pemilik mobil melakukannya di bengkel umum.

Melihat hal itu, serta untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, Daihatsu meluncurkan spare part berkualitas dengan harga yang terjangkau , yaitu Daihatsu Value Part untuk seluruh model Daihatsu di Indonesia (10/5).

Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan Value Part ini di Part Dealer, Bengkel dan Part Shop jaringan  resmi Daihatsu. Keunggulan fungsi yang 100% sama dengan genuine part, namun dengan harga yang jauh lebih murah 50% hingga 70%. Daihatsu tetap memberikan jaminan yang sama dengan genuine part, hingga periode 6 bulan atau 10.000 km.

Tentunya ini merupakan keuntungan bagi pelanggan yang telah habis masa garansinya, kehadiran Daihatsu Value Part ini memberikan alternatif  pilihan agar kendaraan mereka tetap menggunakan suku cadang yang disediakan oleh Daihatsu secara resmi.

Kualitas Daihatsu Value Part ini telah lolos uji tes dan pengembangan di Research and Development Daihatsu di Indonesia dan Jepang, sehingga Daihatsu Value Part ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, “Kami berharap, para pengguna Daihatsu sekarang merasa lebih tenang dan nyaman, karena biaya pemeliharaan kendaraan menjadi lebih efisien dengan tersedianya Daihatsu Value Part yang berkualitas dan terjangkau. Ini merupakan bukti bahwa Daihatsu terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas.”      [MNR]