DAIHATSU MOVE CANBUS SPORZA MENYASAR KALANGAN MUDA

Foto: Istimewa

TANGERANG, AFTERMARKETPLUS – Di GIIAS 2017, Daihatsu menampilkan sosok Move Canbus Sporza, Kendaraan model wagon dengan konsep youth & sporty ini sangat cocok digunakan untuk kalangan muda yang aktif.

Memiliki dimensi panjang 3.425 mm dan lebar 1.475 mm, serta mengusung mesin dengan kapasitas 660 cc tiga silinder, CVT Transmission, Move Canbus Sporza menjadikannya semakin lincah dan cocok digunakan untuk mobil perkotaan.

Pada sisi eksterior, tampilan keseluruhan dari Move Canbus Sporza terlihat semakin agresif karena mengadposi two-tone color dengan kombinasi warna merah dan hitam pada bodi mobilnya, serta warna mated gold aluminium pada bagian roda.

Dilengkapi dengan desain lampu depan LED Projector Lamp, ditambah Daytime Running Light (DRL), serta LED pada lampu belakang membuat mengemudikan mobil ini semakin aman dan nyaman.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan saluran udara pada Engine Hood & Muffler Cutter Design yang turut menyumbang tampilan mobil ini menjadi lebih sporty.

Senada dengan tampilan luar, pada sisi interior kendaraan ini juga menganut two-tone color dengan kombinasi warna merah dan hitam yang tampak sporty.

Dilengkapi dengan stir MOMO dan bench type pada kursi depan, mobil ini memudahkan pengemudi saat berkendara dan memberikan ruang yang lebih luas bagi pengguna di dalam kabin.

Dengan disematkannya Audio Touchscreen & Air Conditioner (AC) Digital, semakin menambah kenyamanan pengguna dalam berkendara.

“Sebagai produsen mobil kompak di tingkat global, Daihatsu selalu konsisten menampilkan mobil model Jepang menarik yang dibuat oleh Daihatsu. Walaupun dijual di Jepang, kami ingin masyarakat di Tanah Air dapat melihat keunikan model Daihatsu tersebut di ajang GIIAS 2017 ini,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor (ADM).