Daihatsu Mulai Terapkan WFH

AFTERMARKETPLUS.id – Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk Work From Home (WFH), social distancing, dan juga physical distancing atau jaga jarak.

Daihatsu mulai menerapkan kegiatan Work From Home (WFH) sejak Senin 23 Maret 2020 bagi karyawan di beberapa bagian dengan menerapkan split team dan koordinasi menggunakan digital meeting, sehingga operasional tetap bisa berjalan.

Sementara itu, pada bagian penjualan dan servis, Daihatsu juga melakukan penyesuaian aktivitas. Pembelian Daihatsu juga dapat dilakukan via digital, yaitu melalui website dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile.

Astra Daihatsu Mobile memberikan layanan diantaranya adalah beli mobil Daihatsu, request test drive, dan Booking Service.

Layanan service perawatan berkala kendaraan Daihatsu juga dapat dilakukan di rumah (Home Service) menggunakan DMS (Daihatsu Mobile Service) dengan menghubungi Daihatsu access di 1-500-898.

“Kami prihatin dengan pandemi corona yang telah merebak secara global, termasuk Indonesia. Daihatsu melakukan segala usaha dalam memperioritaskan kesehatan dan keselamatan karyawan. Semoga wabah corona ini dapat segera berlalu, dan kita dapat beraktivitas secara normal kembali,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

[WAP]