DATSUN UMUMKAN CAPAIAN PROGRAM DATSUN RISING HOPE 2

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun mengumumkan lima pencapaian penting program Datsun Rising Hope 2. Dimulai pada Agustus 2016, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Datsun untuk menyediakan akses pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia dalam mewujudkan mimpi mereka.

President Director PT NMI Antonio Zara mengatakan, “Datsun berkomitmen untuk memberikan akses bagi para risers melalui berbagai cara, salah satunya melalui keterlibatan untuk membantu kalangan remaja dan anak-anak. Datsun ingin mereka memiliki akses sedini mungkin untuk
membuat terobosan dalam hidupnya melalui berbagai kegiatan dan dukungan yang bisa kami berikan. Kami dengan bangga mengumumkan hasil yang memuaskan dari Datsun Rising Hope 2, dan karenanya kami berterima kasih bagi semua mitra dan masyarakat yang telah mendukung.”

Datsun juga mengumumkan lima kegiatan utama beserta pencapaiannya, yaitu Sumbangan Buku, Renovasi Lapangan Sekolah, Renovasi Taman Bacaan Daerah, Pemberian Beasiswa dan Kompetisi Menulis Surat.

Berikut kelima pemenang kompetisi menulis surat, yaitu Kamilla Lubna, Bogor, Sahnaz Nurrizqy N, Tangerang, Nayla Sidra Fauzziyah Witono, Jakarta, Fathia Mutiara, Yogyakarta dan Sebastian Hansel, Jakarta.

“Datsun percaya bahwa anak-anak harus memiliki kesempatan yang sama untuk mencapai potensi maksimumnya, sehingga mereka bisa menggapai mimpinya. Dengan nilai-nilai utama Dream, Access dan Trust, Datsun membuktikan bahwa kolaborasi antara sektor swasta dan publik dapat membangkitkan harapan anak-anak kita dan memberikan mereka masa depan yang lebih baik,” imbuh Toti. [AKR]