DEISY LEE PEMENANG KAMPANYE SYNC THE DAY

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Ford Motor Indonesia (FMI) mengumumkan pemenang dari kampanye ‘SYNC the Day’. Sebuah kampanye interaktif yang diadakan untuk memberikan konsumen Ford di Jabodetabek kesempatan unuk untuk merasakan secara langsung sistem konektivitas superior Ford, Ford SYNC (27/11).

Kampanye SYNC the Day yang dimulai dari tanggal 22 Agustus 2015 lalu, mendapatkan respon yang positif dari konsumen, dimana hampir 5.000 users berpartisipasi dalam kampanye ini. Kampanye SYNC the Day kemudian menentukan empat finalis bulan lalu, untuk mengabadikan pengalaman seru mereka dalam menghadapi kemacetan di jalan bersama Ford SYNC.

Masyarakat umum memilih finalis favorit mereka melalui situs www.synctheday.com. Video para finalis yang diunggah situs resmi SYNC the Day berhasil mencatatkan lebih dari 1.3 juta view.

Dari hasil voting, akhirnya menentukan Deisy Lee keluar sebagai pemenang, dengan peraihan skor kumulatif sebesar 872 vote. Sebagai pemenang, Deisy Lee memenangkan liburan ke Australia. [MNR]