DFSK Gelar “6 Program DFSK Peduli Pandemik”

AFTERMARKETPLUS.id – Pandemik corona (covid-19) yang saat ini melanda negara kita, membuat pemerintah Indonesia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Melihat kondisi ini, DFSK berinisiatif untuk meningkatkan layanan purna jual selama pandemik Corona dengan menggelar ‘6 Program DFSK Peduli Pandemik’ yang akan berlangsung 23 Maret 2020 hingga 22 April 2020.

“DFSK melihat layanan purna jual adalah sesuatu hal yang dibutuhkan dan tidak bisa ditunda oleh pemilik kendaraan, sehingga kami perlu meningkatkan pelayanan di tengah kondisi sulit sekarang ini. 6 Program DFSK Peduli Pandemik hadir demi memuaskan kebutuhan purna jual konsumen DFSK dengan berbasis konsep layanan Cepat, Hemat, dan Profesional,” ujar Robin Liuswandi, CRM Manager PT Sokonindo Automobile.

Selama sebulan penuh, DFSK menghadirkan 6 Program Worry Free yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

Program ini berlaku di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia dan mencakup seluruh kendaraan-kendaraan yang dihadirkan mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan Worry Free Service dengan menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan diler sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Worry Free Super Warranty, memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super warranty 7 tahun / 150.000 km. Terakhir, DFSK memberikan Worry Free Protection yakni melakukan pembersihan filter AC secara cuma-cuma atau gratis.

[WAP]