DFSK Hadirkan Mobil Listrik Glory E3 di GIIAS 2019

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Hingga saat ini pemerintah Indonesia terus mempersiapkan regulasi kendaraan listrik di tanah air, mulai dari skema produksi hingga skala ekonomisnya.

Melihat era kendaraan listrik yang segera dimulai di tanah air, DFSK sebagai produsen otomotif terkemuka sudah ancang-ancang menyambut kehadiran kendaraan tersebut.

DFSK melalui ajang GIIAS 2019 memberi kejutan dengan memamerkan SUV listrik milik DFSK yaitu Glory E3. Kendaraan ini mengusung konsep rendah emisi gas buang karena menggunakan tenaga listrik sebagai penggeraknya.

“Glory E3 sebuah kendaraan listrik hasil riset dan pengembangan DFSK ditenagai oleh energi listrik murni (pure electric). Glory E3 ini akan menjadi contoh bagaimana kendaraan-kendaraan DFSK di masa depan, yang ramah lingkungan, nyaman, namun tetap menyenangkan untuk dikendarai,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Kendaraan listrik bukan hal yang baru bagi DFSK, karena sudah sejak lama memproduksi kendaraan listrik. DFSK memiliki kerja sama dengan Tesla Motors sebagai produsen kendaraan listrik untuk memproduksi kendaraan-kendaraan listrik dengan menerapkan teknologi tinggi.

Selain itu, DFSK pun sudah memiliki sejumlah kendaraan listrik dengan berbagai model di Tiongkok yang sudah digunakan secara umum.

Penasaran dengan Glory E3 ? Anda bisa mengunjungi booth DFSK di GIIAS 2019.

[EYD]