DFSK Optimis Dengan Kedua Model Andalannya, Glory 580 dan Glory 560

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Peluang pasar otomotif yang masih cukup besar di Indonesia menjadi magnet kuat bagi perusahaan-perusahaan otomotif dunia untuk menawarkan kendaraanya di tanah air, salah satunya Dongfeng Sokon (DFSK).

Menurut Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), rasio kepemilikan kendaraan di Indonesia masih sangat rendah, baru dikisaran 87 unit per 1.000 orang dan jauh di bawah negara tetangga seperti Malaysia dengan 450 unit per 1.000 orang atau Thailand dengan rasio 220 unit per 1.000 orang.

“Harus diakui bahwa pasar otomotif di Indonesia ini sangat besar dan memiliki potensi yang juga besar untuk dimanfaatkan. Harus diakui dengan banyaknya merek otomotif yang ada di Indonesia, termasuk DFSK, memang menjadi stimulus untuk memaksimalkan pasar di Indonesia karena untuk melakukannya tidak bisa hanya dilakukan oleh satu atau dua merek saja,” terang Frans Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

“DFSK pun masuk ke Indonesia dengan menargetkan celah sport utility vehicle (SUV) yang juga sesuai dengan kami sebagai spesialis SUV,” imbuh Franz Wang.

PT Sokonindo Automobile hadir di Indonesia dengan 2 model andalannya, yaitu DFSK Glory 580 dan Glory 560.

“Kedua SUV yang kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia ini adalah kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, didukung dengan teknologi yang canggih dan modern, dan tentunya dengan harga yang terjangkau bagi konsumen. Melihat tren otomotif di Indonesia belakangan ini membuat kami semakin optimis dan yakin, kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan bisa diterima dengan baik di Indonesia dan menjadi bagian dari keluarga Indonesia untuk beraktivitas,” tutup Franz Wang.

[EYD]