DFSK Ramaikan IIMS Surabaya 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 dan pickup Supercab hadir di ajang pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018.

“Sebagai produk SUV pertama yang diluncurkan DFSK untuk pasar Indonesia, Glory 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan mengusung teknologi terkini, bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di kota Surabaya dan di wilayah sekitarnya,” ungkap Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK hadir di IIMS Surabaya 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 11 November 2018, di Grand City Convex Surabaya.

Di ajang ini, DFSK menampilkan tiga unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin, yang dikemas dengan booth menawan seluas 209 m2 bergaya modern. DFSK juga menyediakan dua unit Glory 580 untuk keperluan test drive selama event berlangsung.

“Di pertengahan bulan September lalu, DFSK melakukan debut Glory 580 di kota Surabaya, dan diringi dengan membuka dealer di wilayah Jawa Timur sebagai salah satu langkah ekspansi pasar. Tanggapan positif dari masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya untuk mengeksplor serta memilih Glory 580 sebagai kendaraan pilihan mereka, mendorong kami untuk terus menggarap pasar otomotif di wilayah ini,” imbuh Permata Islam.

DFSK menyediakan secara khusus program penjualan selama perhelatan berlangsung. Calon pembeli dapat memiliki kendaraan DFSK hanya dengan booking fee sebesar 5 juta.

Selain itu, terdapat pula cash back sebanyak 15 juta, undian doorprize berupa barang elektronik dan voucher belanja. Sedangkan bagi calon konsumen yang berminat memiliki kendaraan DFSK secara kredit melalui perusahaan pembiayaan yang terpercaya, terdapat program tenor 7 tahun, Bunga mulai 0% dan Bebas asuransi Personal Accident.

DFSK juga memberikan kejutan luar biasa kepada konsumennya, dengan mengadakan sales program ‘Glorious Festival’ yang diadakan secara serentak di seluruh dealer DFSK di Indonesia, sejak tanggal 17 Oktober hingga 28 Desember 2018.

Di sepanjang periode itu, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 akan berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik.

Untuk pembelian unit Glory 580,Tak ketinggalan, konsumen memiliki peluang untuk meraih hadiah spektakuler selanjutnya, yakni 5 unit MacBook Pro dan 80 unit smartphone Vivo VII.

[EYD]