DFSK Resmi Gandeng Agnez Mo Sebagai Brand Ambassador yang Baru

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Pada peluncuran Glory 580 hari ini (19/7), DFSK sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador mereka, yaitu Agnez Mo sosok penyanyi muda Indonesia multitalenta yang kini sedang menjalani karirnya di dunia internasional. Kehadiran Agnez Mo sebagai Brand Ambassador DFSK yang baru akan merefleksikan kemiripan sempurna dari kendaraan DFSK dan akan semakin menguatkan semangat DFSK untuk berkomitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik.

“Perkenalan Agnez Mo sebagai Brand Ambassador baru kami kepada publik adalah sebagai salah satu upaya kami untuk mewakili merek kami dalam membagikan energi dan semangat positif. Selain itu, kami berharap dapat juga menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda. Sosok Agnez Mo sebagaifigur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif Indonesia,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Agnez Mo, penyanyi muda yang memulai karirnya semenjak kecil di tahun 90 an ini menjadi sosok yang didambakan bagi kaum muda. Ketekunan dan semangat tanpa menyerah menjadi modalnya untuk merambah dunia linternasional. Berawal dari mimpi mewujudkannya dalam sebuah usaha, tak ubahnya hal yang sama dengan misi dari DFSK menginjakan jejak bisnisnya pertama kali di Indonesia.

”Bermimpi adalah jalan hidup saya. Mimpi yang harus diraih dengan semangat dan kerja keras, untuk mencapai kesempurnaan. Mimpi telah mengantar saya ke puncak keberhasilan. Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia. Kami memiliki kesamaan untuk mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami memiliki,” ujar Agnez Mo.

“Untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari dan menunjang aktifitas saya, saya bisa memilih kendaraan apa saja, namun saya memilih kendaraan yang bisa saya kendarai sendiri dengan nyaman, kendaraan yang sporty, kendaraan yang dapat saya gunakan bersama-sama dengan teman dan keluarga, dan itu semuanya terdapat pada DFSK Glory 580,” imbuh Agnez.

[MNR]

About pekik udi irianto 980 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present