DFSK Serahkan 15 Unit Glory 580 dan 4 Unit Super Cab kepada Pelanggan di PIK

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Dongfeng Sokon ( DFSK) menggelar seremoni acara serah terima unit fleet Glory 580 dan gathering yang diikuti oleh customers dari Pantai Indah Kapuk (PIK) yang sudah membeli unit Glory 580 serta beberapa pelanggan lain yang berpotensi untuk membeli unit Glory 580.

Pembeli di daerah Jakarta Utara dan melakukan pembelian fleet unit Glory 580 sebanyak 15 unit dan Super Cab 4 unit yang dilakukan mulai Bulan Oktober 2018. Proses delivery unit Glory 580 ini akan dilakukan mulai November 2018 sampai Desember 2018.

Mereka membeli Glory 580 karena tertarik akan model dan pilihan beragam fitur yang ditawarkan oleh Glory 580 yang modern dan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat kompetitif.

“Pada hari ini kami telah melakukan prosesi serah terima penjualan unit fleet Glory 580 kepada customers kami yang tertarik dengan keunggulan produk Glory 580 kami, sebuah City Sport Utility Vehicle (SUV) yang cocok digunakan sehari-hari dan telah dilengkapi dengan kapasitas 7 tempat duduk yang juga ditunjang oleh beragam fitur-fitur lengkap yang menarik. Kami harapkan pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaaan yang ada di Indonesia karena mereka memiliki networking yang sangat kuat,” terang Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile.

Om Leo The, perwakilan Komunitas Pantai Indah Kapuk mengatakan, “Kami sangat tertarik dan surprise melihat beragam kecanggihan fitur yang terdapat pada Glory 580 serta harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif. Kami melihat kendaraan ini sesuai dengan kebutuhan kami dan cocok untuk digunakan sehari-hari sehingga kami memutuskan untuk membeli mobil Glory 580.”

”Kami gembira dan bangga dapat melayani penjualan unit fleet Glory 580. Kami sangat siap untuk melayani purna jual termasuk service berkala yang juga merupakan salah satu program yang kami tawarkan dan komitmen kami kepada para pelanggan setia kami. Kami berharap untuk kedepannya kerjasama ini akan terus berlanjut dan akan semakin banyak fleet unit Glory 580 yang terjual,” imbuh Andy Tan Chief Operations Officer dealer PT Tri Tunggal Prima Motor.

Dengan harga yang sangat kompetitif, Dongfeng Sokon akan berfokus pada market fleet yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia.

[EYD]